Kamis, 08 Maret 2012

Spoiler Crows Zero 1

pintu gerbang Suzuran

Cerita dimulai dengan Takiya Genji (Oguri Shun), putra seorang bos Yakuza bernama Hideo Takiya, memasuki Suzuran Boys High School sebagai senior ditransfer dengan tujuan menaklukkan  sekolah Suzuran.
                                                  Genji saat di atap gedung sekolah Suzuran

Selama kuliah orientasi mahasiswa baru, Yakuza tiba di sekolah mencari  tahun ketiga senior Tamao Serizawa untuk membalas cedera. Untuk menunjukkan kemampuannya, Genji berkelahi dan mengalahkan Yakuza, sebenarnya Yakuza mencari Serizawa. Salah satu Yakuza, Ken Katagiri terkesan dengan keterampilan Genji.
Yakuza (tengah:Ken Katagiri)
Sementara itu, Tamao menyapa sahabatnya Tokio Tatsukawa, yang ada di rumah sakit, mengklaim bahwa ia berada dalam keadaan yang baik. Tamao diam-diam menolak klaim Tokio dan mengambil sepeda motornya untuk memastikan ia tidak akan mendapatkan kerugian,
sedikit terhina karena Tokio akan berbohong kepadanya. Tamao berkendara kembali ke sekolah. Genji menghabisi semua preman yakuza.

Genji & Serizawa pertama kali bertemu

Inilah pertemuan pertama antara Genji & Serizawa, sebelum akhirnya Tamao ditangkap
karena tidak memiliki SIM untuk berkendara.
Ruka & Genji saat di klub malam

Setelah intro, Genji bertemu Ruka di sebuah klub malam, di mana ia bernyanyi sebagai penyanyi R & B. Genji menyatakan ambisinya menaklukkan Suzuran kepada ayahnya, yang gagal dalam tugas. Mereka setuju bahwa jika Genji menyatukan Suzuran, ia dapat mewarisi keluarga Yakuza ayahnya.
Keesokan harinya, Genji bertemu Serizawa dan Tokio, yang merupakan teman masa kecil Genji. Tokio berhasil menghentikan perkelahian potensial di antara keduanya dan memberitahu Genji untuk mencari Rindaman sebelum mendekati Serizawa. 

Genji bertemu Rindaman

Rindaman, yang berukuran raksasa dan tokoh legendaris di sekolah, mengabaikan
Genji, yang sebaliknya menemukan Ken Katagiri. Ken menyerang Genji tapi
Genji membalasnya ke dalam satu pukulan. Ken menyerah dan membawa Genji ke sebuah bar yang tenang untuk ngobrol tentang Suzuran.Ken mengatakan Genji bahwa ia berada di Suzuran juga, dan mendekati penguasa, tetapi gagal dan akhirnya menjadi putus asa. Dia mengusulkan mengajar Genji tentang kepemimpinan dan mempengaruhi orang lain untuk bergabung dengan tentaranya, dalam rangka untuk memperbaiki kekurangan Genji dalam strategi ambisinya.

 Serizawa army (Tsutsumoto,Tokaji,Manabu,Serizawa,Takeshi,Tokio)


Genji mengikuti saran Ken bahwa dia
menulis dalam buku catatan kecil dan berhasil dengan mudah menaklukkan kelas C yang dipimpin Chuta Tamura,yang mengakui dia ke pasukannya. Para Brother Mikami Kelas B bergabung dengan tentara Serizawa, yang kemudian mendekati pemimpin Kelas C, Takashi Makise, yang menjaga posisi netral, mengklaim bahwa jika Serizawa mengalahkan dia dalam perkelahian, orang-orangnya tidak akan mengikuti pemimpin musuh. Genji memutuskan untuk memperoleh Makise dengan memanfaatkan kelemahannya yaitu seks. Ken mengatur tanggal kelompok, namun karena kecanggungan jelas Makise
di sekitar perempuan,Makise akhirnya bergabung dengan Genji pula, hanya didasarkan pada persahabatan yang terbentuk pada hari itu.

TRIO EBIZUKA (Honjo,Kirishima,Sugihara)
                                       
Sementara itu, sebuah geng yang 
dikenal sebagai Trio Ebizuka, telah berhasil mengendalikan tingkat kelas 1 mereka. Mereka segera diprovokasi oleh Izaki pemimpin kelas D, senior terkenal waktu di SMP Ebizuka. Izaki mengusulkan bergabung Genji, namun ia melakukan pengkroyokan terhadap Genji, untuk menguji kekuatannya. Genji berkelahi dengan gagah berani, dan Izaki terkesan, meskipun secara menyeluruh mengalahkan Genji. Dia bergabung
dengan pasukan Genji, membentuk GPS (Genji Perfect Seisha).

                                                    GPS (Makise,Izaki,Genji,Chuta)

Serizawa khawatir dengan peningkatan pesat dari Genji, tetapi memilih untuk tidak mengambil tindakan. Seorang anggota pasukannya, Tokaji mengambil tindakan rahasia terhadap ancaman yang dirasakan oleh Izaki menyergap dan menggantung dia dari tali,ia berlumuran darah. Hal ini menimbulkan Genji, untuk merawat sesama manusia dan menyatakan bahwa,
"Ini benar-benar menyakitkan." Makise berhenti untuk membuat serangan pada Serizawa, tentara mereka masih terlalu kecil untuk memegang pertarungan besar.

                                        perseteruan antara Genji,Tokio & Serizawa

Kemudian, Serizawa dan Tokio bertemu Genji di club, tapi Tokio menderita kejang dan dilarikan ke rumah sakit, di mana dia mengetahui bahwa dia memiliki aneurisma otak besar, dan operasi diperlukan memiliki tingkat keberhasilan 30%. Tokio memilih untuk melanjutkan dengan operasi, yakin kelangsungan hidupnya.Marah oleh provokasi, Genji menyerang kelas Serizawa bahkan Makise mencoba untuk menghentikannya. Chuta juga disergap oleh Tokaji, dan Genji mencoba untuk meninggalkan untuk menyerang Serizawa, Makise akhirnya memutuskan untuk meninggalkan GPS, menyatakan bahwa ia tidak bisa mengikuti pemimpin tanpa kontrol. Ken mencoba untuk mendorong Genji, dan menyadari bahwa Genji itu adalah anak dari Hideo Takiya, mantan rekan Ken.


                                                   TFOA (tengah:Bandou)


Tokaji diam-diam mencoba untuk mengatur kesepakatan dengan Hideto Bandou, tahun kedua dan pemimpin sebuah geng bikers, The Front Of Armament, untuk menculik Ruka untuk lebih memprovokasi Genji. Sementara itu, Genji menantang Makise untuk melawan, dengan kondisi bahwa jika Genji menang, Makise bergabung dengan dia lagi. Makise mengampuni Genji dengan akrab mereka, "Ambil semua," isyarat kedua bersama pada malam hari merekamenjadi teman. Bos Ken, Joji Yazaki meminta Ken untuk membunuh Genji, mengabaikan fakta bahwa membunuh pewaris keluarga Yakuza akan memerlukan perang habis-habisan. Izaki kembali dari rumah sakit dan kembali disambut hangat oleh Genji dan geng nya. Ken berencana  untuk membunuh Genji hati nuraninya tidak ingin membunuh Genji dan dia memberitahu ayahnya ,Takiya Hideo rencana Yazaki untuk membunuh anaknya. Ken memutuskan bahwa ia tidak akan melakukan seperti yang diminta, dan menderita hukuman Yakuza untuk ketidaktaatan - kematian. Ruka menelpon Genji, mengatakan kepadanya bahwa dia diculik dan penculiknya mengenakan jaket dengan
tengkorak di punggung. Menyadari bahwa mereka adalah The Front Of Armament, tentara GPS mengumpulkan dan mereka pergi ke Gudang Narai, Markas TFOA.


                                               gudang Narai,markas TFOA

Perkelahian terjadi ,dan Bandou terkesan oleh kekuatan Genji 's. Dia mengakhiri perkelahian untuk bertanya mengapa Genji memilih untuk menentang TFOA. Setelah Genji menyatakan bahwa Ruka diculik oleh pria memakai jaket yang punggunya terdapat gambar tengkorak Bandou mengungkapkan bahwa ia telah disegel tengkorak dan bahwa tidak ada anak buahnya menanggung tengkorak di punggung mereka. Dia kemudian menceritakan kepada Genji bahwa Tokaji mungkin berada di balik seluruh lelucon dan memberitahukan kepadanya di mana ia dapat menemukannya. Saat Genji mencari Ruka ,Serizawa yang tidak menyadari tindakan Tokaji itu,memukul Tokaji dan setuju dengan  usulan Genji 's untuk melakukan pertempuran habis-habisan di halaman sekolah.


                                        pernyataan perang antara Genji & Serizawa
Mereka memutuskan untuk "WAR" jam 5 sore, pada saat yang sama ketika Tokio akan memasuki operasi, menyatakan bahwa Serizawa akan berjuang bersama Tokio. Keesokan harinya, kedua pasukan bertemu di halaman sekolah dengan cuaca hujan, Serizawa 'memiliki 100 tentara yang kuat, GPS, 70. Dua tentara akhirnya berperang satu dengan yang lain.


                                            GPS dgn 70 anggota menuju Suzuran

                                            Serizawa army dgn 100 anggotanya

Saat pertempuran dimulai, 
Trio Ebizuka berkomentar pertempuran itu seimbang. Pertempuran berpihak pada Serizawa, meskipun tentara GPS kuat. TFOA bergabung ditengah pertempuran dan memihak GPS ', malam telah tiba. Menjelang akhir, hanya Serizawa dan Genji tetap berdiri, dan bertarung. Sementara itu, bos Ken membawanya ke dermaga yang akan dieksekusi karena ketidaktaatannya. Dia memberikan Ken mantelnya, menyatakan bahwa Ken selalu ingin memakainya (bercita-cita untuk menjadi seorang pemimpin Yakuza). Dia kemudian menembak Ken, yang berteriak kepada Genji sebelum tenggelam.

Pertempuran Genji vs Serizawa menjelang malam
Pertempuran menyeret ke malam sebagai Genji dan Serizawa terus bertarung satu sama lain, keduanya babak belur dan kelelahan. Genji beruntung di atas angin dan menang melawan Serizawa, yang menerima telepon memberitahukan bahwa operasi Tokio sukses. Ken tiba-tiba bangun di laut dan berenang ke permukaan, menyadari bahwa dia mengenakan mantel antipeluru. Setelah mengalahkan Serizawa,

Genji berhadapan dgn Rindaman

Genji akhirnya bertemu Rindaman, menyatakan bahwa ia harus dikalahkan jika Genji ingin menjadi raja Suzuran. Rindaman menjawab bahwa Suzuran tidak pernah bisa ditaklukkan, karena selalu ada seseorang yang baru untuk mengalahkan. Film berakhir saat serangan Genji terhadap Rindaman.
Genji saat menyerang Rindaman yg mengakhiri film Crows Zero 1
Sekian spoiler Crows Zero 1, semoga bermanfaat bagi para pembaca yg belum menonton film Crows Zero.

1 komentar: