Minggu, 18 Maret 2012

Karakter dari Fraksi Serizawa


Fraksi Serizawa
Tamao Serizawa (Leader of Serizawa)
Tamao Serizawa, adalah siswa kelas 3 yang terkenal sebagi "Raja Suzuran", telah bertujuan untuk menaklukan Suzuran. Sebelum kedatangan Genji, tjuannya mungkin dapat ia capai. Dengan pasukan yang lebih banyak daripada Genji, Tamao mempunyai kesempatan untuk mengalahkan GPS (pasukan yang dipimpin Genji) namun, karena Genji adalah saingan berat bagi Tamao, kedudukannya sebagai "Raja Suzuran" terancam. Walaupun pada akhirnya Tamao mendukung GPS, dan mengakui Genji sebagai "Raja Suzuran" yang baru.

Go Mikami
Seiring dengan saudaranya, Manabu, Go Mikami adalah co-pemimpin B. Kelas Senior Suzuran itu Daripada menunggu upaya yang akan datang oleh Angkatan Darat Serizawa untuk merebut posisi mereka, The Brothers Mikami proaktif membuat langkah mereka sendiri. Apakah mereka akan berhasil atau hanya jatuh sejalan seperti banyak orang lain yang sudah menguji Serizawa perkasa di masa lalu?

Tokaji Yuji
Dikenal sebagai otak di balik Serizawa Army, Tokaji, pernah menjadi musuh Tamao, sekarang bersama dengannya. Sementara taktik terkadang tampaknya dipertanyakan, dia pelabuhan tidak ragu bahwa setiap keputusan dibuat hanya dengan niat terbaik dari tim dalam pikiran.

Tokio Tatsukawa
Pernah menjadi teman masa kecil dekat Genji, kesetiaan Tokio sekarang pada Tamao. Dikenal sebagai tangan kanan Serizawa'a, Tokio adalah mediator dan sering bertindak sebagai alasan untuk temperamen Serizawa terkadang cepat. Sambil terus mencoba untuk meredakan setiap konfrontasi antara Genji dan Tamao, dia tahu dengan baik bahwa mereka ditakdirkan untuk bertemu di medan perang.

 Manabu Mikami
Anggota Brothers Mikami dan co-pemimpin Kelas B. Manabu bersama dengan saudara Go upaya untuk menggulingkan Tamao Serizawa perkasa sebelum ia dapat melakukan langkah pertama.

Shoji Tsutsumoto
Shoji Tsutsumoto adalah mantan juara yudo dan anggota peringkat tinggi di Angkatan Darat Serizawa. Terlalu berhati-hati, ia tetap lelah terlalu percaya Tamao dan sikap laxidasical terhadap oposisi meningkat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar