Rabu, 07 Maret 2012

Rahasia Di Balik Kaki Ramping Seleb Korea

Girl Band Korea
Seleb Korea sering mengenakan celana pendek atau miniskirt dalam drama, MV, konser, dan di bandara. Hal tersebut akan memperlihatkan kaki seleb yang panjang dan ramping, membuat setiap pria tertarik dan wanita menjadi iri akan hal itu.

Namun, banyak fans yang mungkin tidak menyadari bahwa makeup tubuh adalah kunci dalam menciptakan kaki sempurna seleb yang panjang da ramping. Stylist menjelaskan bahwa “makeup kaki sangat penting” untuk setiap seleb wanita yang ingin mengenakan celana pendek atau miniskirt.

Untuk memberikan kesan cerah, kaki yang sehat, kaki harus diberi pelembab. Sebagai hasilnya, langkah pertama dalam makeup kaki adalah dengan memakai pelembab yang cukup. Lalu memakai foundation dengan warna gelap pada sisi kaki untuk membuat kaki terlihat lebih ramping. Terakhir, memakai foundation dengan warna yang lebih terang dan minyak di bagian tengah kaki. Stylist juga menambahkan, “Kita biasanya menggunakan banyak produk (untuk makeup kaki). Jadi untuk girl grup dengan banyak member, mereka menggunakan banya produk, yang biasanya digunakan untuk beberpa bulan, menjadi untuk beberapa minggu.”

1 komentar:

  1. Merkur Futur Review | DCCasino
    Is it really the Merkur 샌즈카지노 Futur? · Merkur Futur Adjustable Adjustable Safety Razor · MERKUR Futur Double Edge Razor · 메리트카지노 Merkur Super Platinum Safety 메리트 카지노 쿠폰 Razor · Merkur

    BalasHapus