Sabtu, 10 Maret 2012

10 Mode Kalung yang Diprediksi Jadi Tren 2012


10 Mode Kalung yang Diprediksi Jadi Tren 2012

Tidak bisa dipungkiri lagi, bahwa kalung adalah salah satu perhiasan yang sangat efektif meningkatkan gaya Anda. Sebagai salah satu jenis perhiasan, kalung memang memiliki sejarah yang panjang dalam kaitannya dengan fashion setiap wanita di dunia. Coba lihat saja, bagaimana wanita masa kini begitu pintar memadukan kalung dengan pakaian yang dikenakan.
Seiring waktu berjalan, rasa estetik wanita masa kini berkembang ke arah yang lebih baik. Kalung-kalung masa kini terkesan lebih trendy ketika digunakan. Nah, saat ini banyak koleksi desain kalung yang bisa dipilih sesuai dengan selera Anda. Ingin tahu seperti apa saja kalung-kalung yang diprediski akan menjadi tren di tahun 2012 ini? Simak pembahasan berikut.

Kalung Choker

Salah satu kalung yang diprediksi akan menjadi trend di tahun ini adalah Kalung Choker. Kalung ini sangat populer di seluruh dunia, dan diprediksi akan mendapatkan banyak permintaan. Kalung ini biasanya memiliki panjang 35-41 cm. Kalung ini juga tersedia dalam berbagai bahan penyusun seperti berlian, kerang, batu koral, manik-manik, permata, dan sebagainya. Emas kuning, emas putih dan elektrum adalah beberapa logam yang juga diprediksi akan menjadi trend perhiasan di 2012.

Kalung Batu Permata

Permata atau batu permata adalah salah satu desain perhiasan paling banyak dinanti pada tahun 2012. Juga diterapkan pada kalung, batu permata dan permata seperti Opal, Quartz, Ruby, Topaz, Sapphire, Amber, dan lain sebagainya juga diprediksi akan pantas masuk sebagai salah satu kategori kalung perhiasan 2012.

Kalung Berlian
Untuk yang satu ini sepertinya sudah tidak perlu ditanyakan lagi. Pasalnya, berlian selalu in fashion dalam setiap periode. Banyak orang mengatakan bahwa berlian adalah jantungnya perhiasan. Tapi kalung berlian hitam, sudah mulai menunjukkan kepopulerannya sejak tahun lalu dan diprediksi akan berlanjut hingga tahun ini.

Kalung Logam
Logam adalah fondasi/dasar dari suatu perhiasan. Tanpa logam, tidaklah mungkin untuk mencoba berbagai desain pada perhiasan. Beberapa logam seperti Yellow Gold, Rose Gold, White Gold, Platinum, Electrum, Titanium, dan Palladium adalah beberapa jenis logam yang akan diprediksi menjadi top listed di tahun 2012.

Kalung Bib
Kalung Bib sangat cantik, elegan, dan stylish untuk mendukung gaya Anda di tahun 2012 ini. Pada kalung yang satu ini, biasanya didesain dengan paduan antara permata dan manik-manik. Selain itu, Kalung Bib ini di desain dengan bentuk yang beragam, sehingga menarik untuk dipasangkan dengan gaya berpakaian Anda.

Kalung Princess
Perkembangan pada desain Kalung Princess beberapa tahun terakhir menjadikan kalung yang satu ini diprediksi akan menjadi fashion jewelry trend 2012. Biasanya kalung ini memiliki panjang 45-50 cm yang sekaligus menjadi keganjilan pada kalung tersebut. Meski terkesan ganjil, Kalung Princess lebih atraktif untuk jadi koleksi kalung di tahun 2012 ini.

Kalung Matinee
Kalung Matinee adalah kalung populer lainnya dengan panjang sekitar 56-58cm. Laman fashion2012 menyatakan bahwa kalung yang satu ini sangat stylish dan atraktif. Para desainer perhiasan saat ini bahkan telah meluncurkan banyak desain yang cantik dan elegan untuk Kalung Matinee.

Kalung Lariat (Penjerat)
Sesuai dengan namanya, Kalung Lariat biasanya memiliki bentuk yang lebih panjang dari kebanyakan koleksi kalung lainnya. Kalung ini pada dasarnya di desain untuk pengantin. Oleh sebab itu, kalung ini menjadi populer sebagai perhiasan pernikahan. Kalung Lariat juga biasanya dibentuk dari bahan manik-manik, permata, batu permata, dan sebagainya.

Kalung Opera
Kalung ini didesain dengan panjang sekitar 75-90 cm dan cukup cantik. Sama seperti Kalung Lariat, kalung ini juga biasa dikenakan pada kegiatan pernikahan. Kalung berukuran panjang ini cukup banyak menarik minat para kolektor perhiasan kalung. Oleh sebab itu, jika ada banyak orang mengatakan bahwa kalung yang satu ini akan menjadi salah satu kalung yang paling banyak dicari sebagai perhiasan pernikahan di tahun 2012 itu sepertinya benar.

Kalung Tali
Ukuran kalung yang satu ini lebih pendek dari Kalung Lariat, tapi lebih panjang dari Kalung Opera. Kalung ini cocok digunakan sebagai aksesoris yang bisa digunakan untuk kepentingan pesta atau juga pernikahan. Kalung perhiasan untuk pernikahan juga mirip dengan Kalung Tali ini karena terlihat elegan dan menawan di satu waktu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar