Senin, 19 Maret 2012

OST. Crows Zero 1

Track List Crows Zero

1. INT.1-FACE TO FACE FOR THE FIRST TIME
2. LITTLE LINDA
3. I WANNA CHANGE-THE STREET BEATS
4. ROCK U-MOVIE VER. RUKA FOR MEISA KUROKI
5. ENTER THE JUNGLE
6. TSUKI HIKARI
7. ASU WA DOCCHI DA!!!
8. INT.2-GO ON BOY! BE A MAN!
9. KAMINARI TODAY – THE BIRTHDAY
10. HERO LIVES IN YOU-SHORT VER.RUKA FOR MEISA KUROKI
11. INT.3-IT’S TIME
12. INTO THE BATTLEFIELD
13. GO!GO!
14. GEKITOTSU
15. AVE VERUM
16. ETERNAL ROCK’N'ROLL – THE STREET BEATS
17. KIMI NO KOKORO NI FURETAKUTE

KATA KATA MUTIARA YANG DIAMBIL DARI KOMIK CROWS ZERO 2


ini kata kata saya dapet pas lagi baca baca komik crows gan cekidot, bagi yang gatau crows ini lanjutan 1 taun dari film crows zero 2. yaa kalo mau tau baca aja gan..
 
"dari pada menghawatirkan hal hal yang tak penting, lebih baik mencari teman ! bukan seperti seratus prajurit yang meninggalkanmu, melainkan hanya satu, satu teman yang rela menumpahkan darahnya untukmu !"
"aku ini orang yang sederhana! kalau senang ya tertawa, kalau sedih ya menangis! aku bukan orang yang pura pura kuat atau pura pura sedih, aku ini orang yang dilahirkan dengan apa adanya. bukan dengan sesuatu yang dipaksakan"
"apa salah nya dengan gagak ? dibandingkan dengan burung malang yang dikurung di kandang dan lupa cara terbang, ini jauh lebih baik"
"lebih baik dibenci sebagai burung gagak oleh publik dari pada menjadi burung dalam sangkar"
"aku ingin tersenyum saat aku senang, menangis saat aku sedih, dan marah saat aku kesal ! itulah aku ! melakukan sesuatu dengan caraku ! omong kosong seperti itu hanya membuat sakit di bokong !"
"bagaimana perenunganmu tentang arti hidup sementara kau pukul sepatuku, hah !?"
"ketika neraka beristirahat ! disanalah akan terjadi perang besar-besaran !"
"kalian itu seperti sekelompok ayam yang berputar putar dengan kepala terpotong, tolol !"
"kalian harus berhenti berpikir pikiran bodoh itu sepanjang waktu !"
"rasanya hampir tidak ada yang mustahil saat kalian bersamanya !"
"sewaktu hujan turun semuanya akan berakhir.."
"kenapa kalian tak pulang, ganti dengan piyama kecil dan tidur sana, dasar ingusan !"
"apa kau bersungguh sungguh dengan kebodohan itu ?"
"apa kau pikir orang kuat akan rutin melawanmu dimana mana ?"
"pikirkan itu lagi.. setelah kuberi kau pelajaran !"
"kau akan berlutut di depanku, menjilat sepatuku, dan mengemis untuk hidupmu"
"tak seorangpun yang sudah melihat pisauku dan hidup untuk menceritakannya"
"sekarang saatnya tunjukan itu dengan caraku"
"jangan lupa.. kaulah yang memutuskan untuk selesaikan ini"
"berpikir.. tempat dimana mereka biasanya memulai ini"
"i'm starting to lose hair"
"apa kalian sadar dengan keputusan itu, atau sebenarnya kalian tidak mampu ?"
"waktu yang tepat untuk berubah !"
"jangan rasakan sendiri.."
"kalian bermain dengan api dan kalian akan terbakar habis"
"tentunya dia tak bisa dapatkan kemauannya di awal"
"bukan masalah sebagaimana keras dia bertarung. dengan menunggu, pada tingkat ini dia tak punya pilihan untuk masuk ke neraka"
"bukan masalah itu terjadi, nyatanya aku kalah sekali dari dia sebelumnya"
"sekali kau kalah, kau tak punya sisa sisa untuk bicara"
"maka aku mundur dulu, semuanya selesai bagiku"
"tak pintar bila hanya memberikan kepala terlebih dahulu"
 "bila kau ingin lakukan, lakukanlah !"
"memanggil orangnya dengan sebutan sampah lalu kabur tinggalkan saudaramu agar bisa selamatkan dirimu sendiri ! takkan kulayani brengsek seperti kau"
"aku kabur untuk kemenangan"
"dari sekarang, aku akan bertarung dengan caraku"
"akan ku ajarkan kau bahwa dunia itu penuh dengan segala keburukan"
"aku rasa aku tak mampu lakukan apapun kecuali tertawa"
"bila kalian lihat dirimu di suatu ruangan, maka takkan ada yang terjadi terhadapmu, tapi.. bukan cara kita. itulah sebabnya kenapa kita bisa temukan diri kita didalam segala macam hal buruk sekalipun"
"dengan dasar pemikiran seperti ini, kau perlu mengerti tentang membaca keadaan rumput"
"apapun yang terjadi, kita kembali jadi satu sudut dimana semua sudutnya adalah musuh"
"dia pikir dunia berputar disekitarnya saja"
dan ini kata-katanya ken-san waktu menghalangi kawaishi bener gak yah namanya  untuk nembak bapak nya si Genji di rumah sakit.
Ok gan tampa banyak bacot ini kata-katanya gan
"kau seharusnya sudah belajar dari masa lalu mu, memang benar manusia itu lemah, karena itulah kita harus berjuang dalam hidup, kita harus berjuang untuk menang , meski aku menderita atau mati, aku tidak akan menyerah sampai meraih kemenangan dalam hidup"


tambahin nih gan
" aku tidak seperti kalian, aku buruk tetapi aku tidak busuk" - yonezaki
" terkadang kau harus bertarung meskipun kau akan kalah" – yasuda
" kau takan menjadi seorang pria jika membuat ibumu menangis"  
sekian gan ...

   

Minggu, 18 Maret 2012

OST. Crows Zero II


List OST. Crows Zero II  

2. Crows Zero II - 02 Kenichi Asai - Spring Snow (download klik disini)
3. Crows Zero II - 03 Odd-Bowz - Boost (download klik disini)
4. Crows Zero II - 04 Kuroki Meisa - Bad Girl (download klik disini)
5. Crows Zero II - 05 Does - Torch Lighter (download klik disini)
6. Crows Zero II - 06 I Wanna change (download klik disini)
7. Crows Zero II - 07 The Street Beats - Sasurai No Uta (download klik disini)
8. Crows Zero II - 08 Ootsubo Naoki, Furukawa Hiroshi - Sotsugyou (download klik disini)
9. Crows Zero II - 09 Ootsubo Naoki - Kettou (download klik disini)
10. Crows Zero II - 10 Furukawa Hiroshi - Heartbreak (download klik disini)
11. Crows Zero II - 11 Ootsubo Naoki - Gekitotsu II (download klik disini)
12. Crows Zero II - 12 Aggressive Dogs a.k.a Uzi-One - Loud (download klik disini)
13. Crows Zero II - 13 Furukawa Hiroshi - Into the Battlefield II (download klik disini)
14. Crows Zero II - 14 Jiruba - Kazeninare (download klik disini)
15. Crows Zero II - 15 10 Feet - 1 sec. (download klik disini)

Simang Siur Crows Zero 3.


Film Crows Zero 3 rilis 2011 atau 2012 ?! Setelah sukses dengan crows zero 1 dan crows zero 2, rencananya akan rilis crows zero 3. Hanya saja sebenarnya hingga saat ini belum ada yang benar-benar mengetahui seperti apa cerita Crows Zero 3. Apakah takiya genji, serizawa, rindaman, dkk akan kembali beraksi di crows zero 3 !?! Penasaran ! Mau ?

Crows Zero adalah film yang diadaptasi dari komik berjudul Crows, karya Takashi Hiroshi. Bagi yang lihat filmnya dulu baru komiknya pasti akan kebingungan (kayak saya), karena ada banyak perbedaan disana. Terlebih lagi bagi para penggemar Genji Takiya yang mesti confius kok sang jagoan malah gag nongol di komik (kan katanya ceritanya dari komik), begitu juga si Serizawa dkk. Cuman versi komiknya tetap menampilkan SMA Suzuran beserta Si Monster Rindaman.

Genji vs Rindaman
Begini…begini penjelasannya…..

Film Crows Zero 1 ama 2 ternyata mengambil setting satu tahun sebelum yang ada di dalam versi komik. Menurut versi komik, Rindaman sudah ada di kelas 3, sedangkan pada filmnya masih duduk di kelas dua. Sehingga wajar kalo di komik ga ditemuin Genji maupun Serizawa.
Bisa dibilang film Crows Zero merupakan suatu adaptasi yang tidak sepenuhnya translate dari komik. Tapi juga gag bisa dibilang menyimpang jauh dari komik. Bagi yang belum tahu, versi komik Crows Zero ini ada dua, Crows sama Worst. Konon kabarnya Genji sempet muncul di seri Worst, yang menurut alur itungannya satu tahun sehabis Crows, berarti dua tahun Genji lulus (juga belum selesai saya baca nya..hehe)

Kayak apa Crow Zero 3 ???

Dua seri film Crows Zero mendapat sambutan yang luar biasa dari penggemarnya di seluruh dunia. Sehingga banyak permintaan untuk dibuatkan trilogynya. Memang sampai sejauh ini belum ada kabar seperti apa Crowz Zero 3 namun mengingat film ini merupakan adaptasi dari komik sehingga para penggemar bisa mengira-ira kayak apa seri yang ketiga..
Berhubung Crows Zero itu filmnya anak-anak SMA Suzuran jadi kagak mungkin menceritakan Genji (yang udah alumni), di akhir film saat ngelawan Rindaman dia juga penah bilang kalo gag akan balik lagi ke Suzuran. Menurut perkiraan, Crows Zero 3 akan dikembalikan ke dalam versi asli komik.

Dan bakalan menceritakan sepak terjang Rindaman, serta kelanjutan perseturuan antara Suzuran and Housen yang besok bakalan dipimpin Tatsuya Bitou, akan ada tokoh baru pindahan seperti Genji dulu yang bernama Harumichi Bouya.

Harumichi Bouya
Kalo di komik, Bouya ini menjadi tokoh utama, disamping Rindaman juga. Versi komiknya banyak menampilkan adegan komedi, Bouya sendiri nampak-nampaknya memiliki kesamaan dengan tokoh slam dunk Hanamichi Sakuragi.

Bouya juga memiliki kekuatan yang hebat, sanggup mengimbangi Rindaman. Nah andaikan benar seri ketiga muncul kemungkinan akan menceritakan Bouya. Dari sinilah kemudian ada pendapat kalo Crows Zero 3 lebih lebih banyak bercanda dan tingkah laku konyol tokohnya. Hmm… bisa iya bisa juga enggak, mengingat sutradara Takashi Miike dalam dua film awal menampilkan suasana yang gothic, yang kedua bahkan dikit banget bercandanya.
Berikut merupakan tokoh-tokoh yang kira-kira bakalan muncul di Crows Zero 3 :
1. Rindaman
2. Harumichi Bouya
3. Bitou Tatsuya , The Next Housen Leader ?

Bitou Tatsuya
Ketiga tokoh di atas memiliki kemungkinan besar untuk muncul di Crows Zero 3, tapi memang belum bisa diketahui seri ketiga bakalan seperti apa. Apakah ingin memfokuskan “konflik internal” yang ada di Suzuran antara Rindaman melawan Bouya, atau malahan mau langsung nampilin anak-anak Housen yang ingin membalaskan dendam kekalahan sekaligus kematian pemimpin mereka dahulu.

Kemungkinan (lagi) SMA Suzuran saat seri 3 ntar gag akan sekumuh yang kemaren-kemarin. Soalnya pada seri kedua kan udah dibakar sama si Washio…
Yang jelas jika benar ingin dikembalikan seperti seri komik, akan ada tantangan baru untuk menggantikan keberhasilan karakter utama sebelumnya Shun Oguri yang keren abiz saat memerankan Genji Takiya.

Info Terbaru Crows Zero 3 !
Berdasarkan info yang saya peroleh dari salah satu fan page crows zero, disebutkan :
There will be a Crows Zero 3, Crows Zero is a trilogy
Artinya Crows Zero 3 sudah pasti akan dibuat. Jadi untuk para penggemar tidak perlu khawatir, akan kelanjutan kisah SMA Suzuran.

Namun…
The film scheduled for late 2011 were denied, it seems that Takashi Miike (director) favors the shooting of two other films in place of that of CR3.
Jadi saudara-saudara, Crows Zero yang sangat dinantikan tersebut tidak akan keluar dalam waktu dekat ini, ada kemungkinan baru muncul pada tahun depan 2012 ..

yaaaah …………………

Berita ini nampaknya menepis anggapan bahwa Crows Zero 3 saat ini sedang diproduksi…
Bagi yang pengen lihat kelanjutan kisah Sma Suzuran bisa kok lihat di komiknya, dengan judul Crows.
So, untuk pertanyaan Film Crows Zero 3 rilis 2011 atau 2012 ?! kita tunggu sama-sama.

Crows Zero



Genji (Shun Oguri)murid baru di Suzuran, sekolah menengah cowok yang diisi para preman. Ia masuk kesana karena ingin menunjukkan pada ayahnya, seorang yakuza, bahwa ia bisa jadi penerusnya. Genji terobsesi untuk menjadi penguasa Suzuran. Yang terberat adalah Serizawa . Dan Genji harus mencari pengikut untuk bisa mengalahkan Serizawa. Sebagai murid baru, tentu saja ia harus berusaha keras.
Sekutu pertamanya adalah Ken, seorang anggota yakuza yang teman-temannya berhasil dikalahkan Genji di hari pertama masuk sekolah. Entah kenapa Ken yang semula berniat balas dendam sama Genji malah ‘jatuh cinta’ sama Genji. Mereka pun bersahabat (mungkin Ken merasa terharu oleh kepolosan Genji yang menganggapnya sebagai senior yang harus dihormati padahal dirinya hanya yakuza kelas teri di kelompoknya). Bahkan Genji minta saran-saran sama Ken bagaimana cara menguasai kelas. Sebuah tips konyol tapi ternyata berhasil yang membuat Genji benar-benar menghormati Ken. Genji pun berhasil menakhlukan ketua kelas,Chuta Tamura.

Sekutu yang ketiga adalah Makise. Ia ketua kelas C yang sebenarnya tak seberapa tapi tak pernah mau takhluk sama Serizawa. Kelemahannya, perempuan. Genji pun berusaha mencarikan cewek untuk diajak kencan. Tapi kencan ini akhirnya berantakan. Meski begitu, Makise nggak bisa marah sama Genji apalagi setelah Genji menangis karena ditingalin cewek yang ditaksirnya.  Dengan kekuatan kecil yang mereka punya, mereka terus memikirkan cara untuk menguasai Suzuran. Mengalahkan Rindaman.
Seperti kebanyakan film jepang, adegan-adegannya terasa komikal. Terutama adegan-adegan perkelahiannya yang jadi terkesan sangat kasar. Tapi well, it’s not just about geng-geng-an para pemuda tanggung di sebuah sekolah. Ada persahabatan dan usaha pencarian jati diri dari anak-anak muda untuk memperlihatkan ‘seberapa hebat dirinya’ dan karakter masing-masing tokoh terasa kuat.

Cast:
Oguri Shun, Genji Takiya
Yamada Takayuki , Tamao Serizawa
Meisa Kuroki, Ruka Aizawa
Kyosuke Yabe, Ken Katagiri
Kenta Kiritani, Tokio Tatsukawa
Suzunosuke Tanaka, Chuta
Sousuke Takaoka, Izaki Shun
Goro Kishitani, Hideo Takiya
Fumaki Motoki, Rinda Man

Sutradara: Miike Takashi
Produser: Mataichiro Yamamoto
Penulis Manga: Hiroshi Takahashi
Screenplay: Shogo Muto
Musik: Naoki Otsubo, The Street Beats (band)
Sinematografi: Takumi Furuya
Editing: Shuichi Kakesu, Tomoki Nagasaka
Rilis: Jepang, October, 2007
Durasi: 129 min.

Karakter dari Fraksi Serizawa


Fraksi Serizawa
Tamao Serizawa (Leader of Serizawa)
Tamao Serizawa, adalah siswa kelas 3 yang terkenal sebagi "Raja Suzuran", telah bertujuan untuk menaklukan Suzuran. Sebelum kedatangan Genji, tjuannya mungkin dapat ia capai. Dengan pasukan yang lebih banyak daripada Genji, Tamao mempunyai kesempatan untuk mengalahkan GPS (pasukan yang dipimpin Genji) namun, karena Genji adalah saingan berat bagi Tamao, kedudukannya sebagai "Raja Suzuran" terancam. Walaupun pada akhirnya Tamao mendukung GPS, dan mengakui Genji sebagai "Raja Suzuran" yang baru.

Go Mikami
Seiring dengan saudaranya, Manabu, Go Mikami adalah co-pemimpin B. Kelas Senior Suzuran itu Daripada menunggu upaya yang akan datang oleh Angkatan Darat Serizawa untuk merebut posisi mereka, The Brothers Mikami proaktif membuat langkah mereka sendiri. Apakah mereka akan berhasil atau hanya jatuh sejalan seperti banyak orang lain yang sudah menguji Serizawa perkasa di masa lalu?

Tokaji Yuji
Dikenal sebagai otak di balik Serizawa Army, Tokaji, pernah menjadi musuh Tamao, sekarang bersama dengannya. Sementara taktik terkadang tampaknya dipertanyakan, dia pelabuhan tidak ragu bahwa setiap keputusan dibuat hanya dengan niat terbaik dari tim dalam pikiran.

Tokio Tatsukawa
Pernah menjadi teman masa kecil dekat Genji, kesetiaan Tokio sekarang pada Tamao. Dikenal sebagai tangan kanan Serizawa'a, Tokio adalah mediator dan sering bertindak sebagai alasan untuk temperamen Serizawa terkadang cepat. Sambil terus mencoba untuk meredakan setiap konfrontasi antara Genji dan Tamao, dia tahu dengan baik bahwa mereka ditakdirkan untuk bertemu di medan perang.

 Manabu Mikami
Anggota Brothers Mikami dan co-pemimpin Kelas B. Manabu bersama dengan saudara Go upaya untuk menggulingkan Tamao Serizawa perkasa sebelum ia dapat melakukan langkah pertama.

Shoji Tsutsumoto
Shoji Tsutsumoto adalah mantan juara yudo dan anggota peringkat tinggi di Angkatan Darat Serizawa. Terlalu berhati-hati, ia tetap lelah terlalu percaya Tamao dan sikap laxidasical terhadap oposisi meningkat.