Minggu, 04 Maret 2012

Film Crows Zero

Kategori:Film
JenisLainnya
Kapan ya aku nonton film berjudul クローズ ZERO (CROWS ZERO) biasa...
minjem dari rental, tapi kualitas gambarnya jelek... tapi... hohoho... banyak cowo cowo keren di situuuu~ ahuhuhu...

inti ceritanya sih tentang geng2an gitu... perkelahian antar geng... berantem terus
lah isinya... tapi ngenes juga ceritanya...

tokoh utamanya Shun Oguri, sebagai Genji yang adalah anak seorang bos yakuza. untuk melampaui ayahnya, dia masuk sebuah sekolah yang isinya berandalan semua, termasuk di dalamnya adalah pimpinan salah satu geng terkuat saat itu (geng anak muda gitu). Genji bertekad untuk naklukin semua orang terkuat di geng2 sekitar situ untuk menaklukan juga Serizawa, si orang terkuat yang tadi dibilangin itu...

begitulah, cerita selama dua jam lebih itu berkisar mengenai perkelahian2 untuk tujuan itu. ada bumbu2 persahabatan dan ada cewenya juga sih... ada si Meisa samting yang main di Byakkotai/ ichi pound no fukuin (salah judul gak? yang maen sama kame tea).

waktu di perkelahian besar terakhir... di mana serizawa dan genji saling berhadapan, sahabat mereka Tokio sedang menghadapi pertarungannya sendiri. dia sakit apa gitu... something with the brain, i guess, dan dia harus operasi dengan kemungkinan hidup hanya 30% (dulunya tokio temenan sama genji, kayaknya (trensletannya kacau jadi ceritanya setengah nebak2) tapi sekarang dia temenannya sama serizawa)

siapa yang menang antara serizawa dan genji, dan apakah tokio selamat melewati operasinya... itu tidak akan saya bocorkan di sini... ahahahahahaha... silakan menebak2 atau nonton sendiri... tapi kalo ada yg bener2 penasaran silakan tanya saya... XD XD XD

yang aku seneng banget, adalah si pemeran Serizawa ntuu... sebenernya aku minjem film ini karena lagi pengen nonton sesuatu aja, dan di rental film ini ada paling depan jadi aku bilang ke si mbaknya... "yang ini aja deh mbak" sebelum aku liat ceritanya tentang apa... atau siapa yang main... yang aku ngeh adalah Shun Ogurinya... padahal jelas2 si pemeran serizawa itu ada di cover juga hahahahahaha... dasar gak perhatian... XD XD

iyaaaa~ pemeran Serizawa ini... aku sukaaaa sekali dari dulu, tapi aku tak pernah tahu namanya ^^;; yang main di Sekai no Chuusin de Ai wo Sakebu (dorama), main di Waterboys (dorama), main di Taiyou no Uta (dorama),... di... mana lagi ya...? yang ituuuu lhooo... siapa sih namanya...? ^^ rasanya beda banget liat dia di Crows Zero ini, karakter Serizawa sama karakter2 dia di dorama2 yang dulu itu bedaaaa bgt... di dorama2 itu kan dia jadi cowo pendiam atau ga baik hati, atau gak rada baka... apa lah... nah di Crows Zero ini dia cowo berandalan banget (tapi tetep ganteeeennnggggg)... walopun waktu ceritanya belum jadi serius, Serizawa ni rada baka juga karakternya -___-;; hehehe...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar