Jumat, 16 Maret 2012

Karakter Tokoh FRAKSI Gps (Takiya Genji, Chuta Tamura, Makise Takashi Dan Shun Izaki)



GENJI TAKIYA  (Leader Of GPS)

GENJI TAKIYA  (Leader Of GPS)

Genji Takiya yang mempunyai sifat dingin, egois, dan keras kepala, adalah siswa pindahan tahun ketiga di Suzuran yang setingkat dengan Tamao Serizawa (Rivalnya). Dia tidak hanya berencana menjadi orang yang pertama dalam sejarah untuk memimpin Suzuran, dan membuktikan kepada ayahnya (mantan siswa Suzuran yang sekarang menjadi pimpinan Yakuza) bahwa ia akan berhasil dan tidak akan gagal. Jika Genji dapat menyelesaikan tugas ini, ia akan mendapat pengakuan dari ayahnya untuk menjadi penggantinya dalam memimpin Yakuza. Walaupun tugasnya sangat sulit untuk menggabungkan kekuatan Suzuran demi melawan Housen, ia mampu melawan Housen dan membangkitkan semangat Suzuran bersama dengan Tamao Serizawa. Untuk kemenangan Suzuran.

CHUTA TAMURA
CHUTA TAMURA
Chuta Tamura, pemimpin lama Kelas E di Suzuran, telah memberikan kendali kelasnya untuk Genji setelah kekalahannya. Sekarang, ia bergabung dengan GPS dan memberikan semua informasi yang dapat mengalahkan Fraksi Serizawa, untuk menjadi pemimpin Suzuran. Ia terus membantu Genji untuk menaklukan dan memimpin Suzuran.

MAKISE TAKASHI 
MAKISE TAKASHI
Makise Takashi, pemimpin kelas C di Suzuran. Walaupun ia dikalahkan terus-menerus oleh Tamao Serizawa (Raja Suzuran) di masa lalu, namun ia mempunyai pengikut dan kekuatan yang besar. Dengan meningkatnya persaingan di Suzuran, Tamao dan Genji tahu bahwa Makise dan pngikutnya berpengaruh besar untuk membuat kelompoknya menang. Namun, Ia tahu bahwa ia tidak akan dikalahkan oleh kekuatan kecil, lalu Ken dan Genji menyusun rencana untuk mendapatkan kepercayaannya dengan cara lain. Dan Makise pun berpihak kepada Genji dan bergabung dengan GPS.

SHUN IZAKI 

SHUN IZAKI

Tajam dan tepat seperti anak panah, Izaki tidak akan diatur oleh GPS atau Fraksi Serizawa tanpa perlawanan. Ketika Genji datang untuk mengajaknya bergabung, ia ingin menguji kekuatan dan daya tahan Genji sebagai pendatang baru di Suzuran. Jika Genji berhasil, dia akan memberikan kendali Kelas D kepada Genji, dan bergabung dengan GPS.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar