Minggu, 04 Maret 2012

Film Crows Zero 3 rilis 2011 atau 2012??

Setelah sukses dengan crows zero 1 dan crows zero 2, rencananya akan rilis crows zero 3. Hanya saja sebenarnya hingga saat ini belum ada yang benar-benar mengetahui seperti apa cerita Crows Zero 3. Apakah takiya genji, serizawa, rindaman, dkk akan kembali beraksi di crows zero 3 !?! Penasaran ! Mau ?

Crows Zero adalah film yang diadaptasi dari komik berjudul Crows, karya Takashi Hiroshi. Bagi yang lihat filmnya dulu baru komiknya pasti akan kebingungan (kayak saya), karena ada banyak perbedaan disana. Terlebih lagi bagi para penggemar Genji Takiya yang mesti confius kok sang jagoan malah gag nongol di komik (kan katanya ceritanya dari komik), begitu juga si Serizawa dkk. Cuman versi komiknya tetap menampilkan SMA Suzuran beserta Si Monster Rindaman.
Genji vs Rindaman   

Begini…begini penjelasannya…..

Film Crows Zero 1 ama 2 ternyata mengambil setting satu tahun sebelum yang ada di dalam versi komik. Menurut versi komik, Rindaman sudah ada di kelas 3, sedangkan pada filmnya masih duduk di kelas dua. Sehingga wajar kalo di komik ga ditemuin Genji maupun Serizawa.

Bisa dibilang film Crows Zero merupakan suatu adaptasi yang tidak sepenuhnya translate dari komik. Tapi juga gag bisa dibilang menyimpang jauh dari komik. Bagi yang belum tahu, versi komik Crows Zero ini ada dua, Crows sama Worst. Konon kabarnya Genji sempet muncul di seri Worst, yang menurut alur itungannya satu tahun sehabis Crows, berarti dua tahun Genji lulus (juga belum selesai saya baca nya..hehe)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar