Jumat, 09 Maret 2012

Film Yang Bakal Menghibur Anda Di Bulan Maret

Untuk bulan maret 2010 ini ada beberapa film yang menurut prediksi terbilang patut anda tonton .
Antara lain adalah :

1. Alice In Wonderland
Film Alice in wonderland ini adalah film garapan Tim Burton yang mengadopsi novel dengan judul yang sama. Film ini rencananya akan di rilis di amerika pada tanggal 5 maret 2010 mendatang. Film ini akan di kemas dalam bentuk 3D oleh disney, dan ini adalah film yang paling di tunggu di bulan maret 2010 ini. Bintang dari film ini antara lain adalah Mia Wasikowska, Johnny Depp, Helena Bonham Carter dan Anne Hathaway.

2. Remember Me

remember me poster

Remember me adalah film drama romantis yang di bintangi oleh pemeran Edward Cullen di film twilight yang merupakan pujaan kaum hawa karena ketampanannya. Nah tentu film ini adalah film drama romantis yang merupakan film yang ditunggu para kaum wanita. Film ini rencananya akan rilis pada tanggal 12 maret 2010.
3.Repo Men

repo men poster

Repomen adalah film science fiksi yang menceritakan tentang pembelian organ-organ manusia buatan dimasa yang akan datang. Ceritanya disini adalah anda bisa membeli jantung, hati, sampai mata yang dibuat oleh manusia. Film ini diperakan oleh Jude Law yang juga membintangi film Sherlock Holmes. Film ini akan di rilis pada tanggal 19 maret 2010.

4.Season of The Witch

season of the witch poster
Season of The Witch adalah film yang menceritakan tentang kesatria pada abad ke 14. Film ini di perankan oleh bintang film National Treasure dan Knowing Nicolas Cage. Film ini akan di rilis berbarengan dengan repomen yaitu tanggal 19 maret 2010.

5.The Runaways
run away poster
The Runaways adalah film yang di bintangi oleh dua bintang filim twilight yaitu Kristen Stewart dan Dakota Fanning. Film ini menceritakan tentang kehidupan remaja di los angeles pada tahun 1970an. Film ini akan di rilis pada tanggal 19 maret 2010.

6.How To Train Your Dragon
How To Train Your Dragon Poster
How To Train Your Dragon adalah film animasi untuk anak-anak, tentu saja ini akan sangat keren dan lucu untuk anak-anak. Tetapi film ini cukup seru buat orang dewasa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar