Senin, 05 Maret 2012

SINOPSIS CROWS ZERO II

Film yang bercerita tentang pertempuran antar geng sekolah besutan Takashi Miike dan menjadi box office di tahun 2007 dengan mendapat keuntungan sebesar 2,4 billion yen ini akhirnya dibuat sequelnya. Masih menampilkan tokoh utama dari film sebelumnya Genji Takiya yang diperankan oleh Oguri Shun, tetapi kali ini dia harus berhadapan dengan seorang bintang muda bersinar Miura Haruma.
Cerita mengambil setting waktu 8 bulan setelah film pertama dimana Genji Takiya akan lulus dan keluar dari Suzuran High School. Namun, ternyata ada beberapa hal yang masih perlu dia selesaikan dengan sekolah lain yang menjadi rival Suzuran High School.

Crows Zero II
Adalah Housen Gakuen yang dipimpin oleh Tatsuya Mito (Miura Haruma) yang menjadi rival sekolah Suzuran. Dengan didampingi oleh Narumi siswi kelas tiga Housen Gakuen. Pertarungan antar sekolah pun kembali tak bisa di hindarkan. FILM CROWS ZERO diangkat dari sebuah manga jepang (crows) yang menceritakan seorang pemuda siswa (Genji Takiya) baru di sekolah Suzuran, dia berambisi menguasai suzuran, dimana suzuran merupakan sekolah khusus laki-laki yang dihuni para siswa yang doyan berantem, dia menantang serizawa salah satu jagoan di sekolah tersebut yang hampir menguasai seluruh siswa, untuk menantang Serizawa dia harus mempunyai pengikut terlebih dahulu….

Apakah Genji Takiya mampu mengumpulkan pengikut supaya bisa menandingi kekuatan kelompok serizawa??? FILM CROWS ZERO II ini  menceritakan keluarnya jagoan sekolah suzuran dari penjara yang dihukum karena telah membunuh jagoan akademi Housen yang merupakan seteru abadi sekolah Suzuran dalam sebuah “perang”, para siswa Housen menaruh dendam kepada sekolah Suzuran, namun perseteruan abadi itu dicegah dengan adanya perjanjian agresi diantara kedua belah pihak, sampai akhirnya perjanjian agresi kedua belah sekolah rusak karena ulah Takiya Genji yang sudah menjadi penguasa di sekolah suzuran, Apakah kedua sekolah itu terlibat “perang” kembali?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar